Semoga Kedepan Lahir Pemimpin Pemimpin Muda Yang Mempunyai Kredibilitas dan Integritas, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Pada Acara LDO dan LKTM Universitas Tridinanti Palembang

09/04/2021 12:13

Palembang - Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin menjadi salah satu pembicara pada acara LDO ( Latihan Dasar Organisasi ) dan LKTM ( Latihan Kepemimpinan Tingkat Menengah ) dengan tema “ Membangun Kepemimpinan Dengan Rasa Tanggung Jawab “ Serta menjadi pembicara pada acara Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Indonesia ( HIMAPOL ) di Universitas Tridinanti Palembang. Senin ( 05/04/2021 )

Wakil ketua DPRD Banyuasin mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang di berikan sebagai pembicara pada acara LDO dan LKTM serta menjadi pembicara pada acara Musyawarah Besar HIMAPOL di universitas Tridinanti Palembang. Acara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Melalui acara LDO dan LKTM ini dia mengajak untuk generasi muda terkhusus Himpunan Mahasiswa Politik ( HIMAPOL ) Universitas Tridinanti Palembang untuk berperan penting dalam membangun organisasi dan berkepemimpinan. Dan menjadi harapan bersama tentunya agar kedepannya lahir pemimpin pemimpin muda yang mempunyai kredibilitas dan berintegritas tinggi. Sesuai dengan tema acara yaitu Membangun Kepemimpinan Dengan Rasa Tanggung Jawab. 

Dia juga mengajak untuk Himpunan Mahasiswa Politik ( HIMAPOL ) bersemangat untuk mengikuti dalam organisasi agar memahami menjadi seorang pemimpin untuk kedepannya,"tutur dia.