Bupati Banyuasin Kukuhkan 68 orang Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas

03/01/2020 08:52

PANGKALAN BALAI — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mengukuhkan dan mengambil sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Administrator dan pengawas dalam rangka perubahan Nomenklatur di lingkungan Kabupaten Banyuasin. Acara yang diselenggarakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin (30/12).

Bupati Askolani mengatakan pelantikan kali ini mengacu pada Permendagri No.56 Tahun 2019 pasal 25 yaitu Pemerintah Kabupaten/Kota melakukan penyesuaian Nomenklatur dan unit kerja Sekretariat daerah paling lambat akhir bulan desember Tahun 2019.

 

“Perubahan ini hanya Nomenklaturnya saja Jabatan dan Posisi masih sama sisanya adalah pengisian jabatan yang kosong”, katanya.

Ia berharap agar pejabat yang telah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

 

“Tetap kompak, mari kita ciptakan suasana kerja yang kondusif, Efektif, Efisien dan Produktif, demi tercapai visi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera”, ajaknya.

 

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Sekda Banyuasin Dr. HM. Senen Har, S.IP., M. Si, ketua TP-PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani, dan Unsur Forkopimda Banyuasin.(banyuasinkab.go.id)